Bisnis

3 Alasan Kenapa Bisnis Offline Anda Harus Go Online!

Ngetikngetik.com – Bisnis online terus menjamur belakangan ini. Apa lagi, sejak presiden jokowi menjabat, Dukungan pada industri kreatif terus ia kumandangkan. Contohnya saja seperti target 1.000 startup baru di 2020 yang dijalankan pemerintah. Sayang rasanya jika anda hanya menjadi penonton di era digital saat ini.

Apa lagi, anda adalah seorang pebisnis di dunia offline. Baik berupa usaha kecil mengengah, perorangan atau bahkan anda memiliki perusahaan di offline. Apakah anda cuma mau menjadi penonton dimana orang lain sudah meningkatkan penjualannya sampai 1000x lipat dari penjualannya di offline?

Bukan tidak mungkin bisnis anda yang tadinya pass-passan di offline beranjak naik tajam di dunia online. Apa lagi, anda memiliki sejumlah partner yang tepat dalam berpromosi.

Setidaknya, ada tiga alasan kenapa bisnis offline anda harus go online. berikut ini ulasannya dari PrimaDigital.

1. Online 24 Jam Nonstop

bisnis-online-mudah

Jika bisnis offline anda hanya terbatas jam kerja biasa. contohnya dari jam 7 pagi hingga jam 6 sore, Maka di dunia online, Bisnis kamu bisa nonstop selama 24 jam. Artinya, Peluangmu bisa dua kali lipat di bisnis online dari offline.

2. Resiko Lebih Kecil

resiko-bisnis-internet

Tentu dunia online dan offline sama-sama memiliki resiko. Namun, resiko di online bisa dikatakan lebih kecil ketimbang di offline. Contohnya saja soal Maling, Kebakaran, dan musim hujan, banjir, dan banyak lagi resiko yang harus anda hadapi dalam berbisnis di offline.

Berbisnis online tentu tidak mengenal resiko-resiko tersebut. Walau, memang terkadang masalah hacker menjadi masalah utama, Namun pastinya bisa lebih mudah untuk menimalisir resiko website bisnis anda diserang hacker.

 

3. Jangkauan Lebih Luas & Tertarget

internet

Pastinya anda sudah mengetahui akan hal ini. Jangkauan di bisnis online jauh lebih luas ketimbang di offline. Anda bisa menjangkau konsumen anda di seluruh indonesia atau bahkan ke luar negeri hanya dengan memanfaatkan Internet.

Selain itu, anda juga dapat menargetkan campaign atau promosi yang anda lakukan kepada konsumen yang tertarget dengan produk anda. Hal ini bisa dilakukan di facebook ads atau adwords. Anda bisa menggunakan layanan perusahaan digital marketing, PrimaDigital untuk jasa facebook ads atau adwords.

Jika anda membutuhkan partner atau jasa digital marketing sebagai solusi untuk membantu anda meningkatkan penjualan, membuat website bisnis, memanfaatkan search engine dan internet sebagai jalan income anda, Silahkan menghubungi PrimaDigital di websitenya www.primadigital.co.id.

Loading...
loading...
Comments
To Top