Hiburan

10 Asuransi Bagian Tubuh Artis Wanita Hollywood Termahal di Dunia

Ngetikngetik.com, – Jenis-jenis Asuransi tak hanya meliputi perlindungan nilai kendaraan, properti, kesehatan, pendidikan, jiwa dan sebagainya. Bagian tubuh pun ternyata bisa menjadi aset pribadi paling berharga.

Contohnya 10 Asuransi tubuh termahal milik selebriti cantik dunia ini, dimana mereka mendaftarkan aset tubuhnya agar mendapatkan perlindungan asuransi dengan nilai tanggungan biaya yang berjumlah sangat fantastis.

Mungkin sangat wajar bagi mereka, mengingat bagian tubuh tersebut adalah alat pendongkrak popularitas mereka sebagai publik figur. Sahabat kejadiananeh.com, siapa sajakah para selebritas cantik yang sudah mengasuransikan tubuhnya? lebih lengkapnya simak berikut ini:

1. Jun Ji Hyun

Jika selama ini kita menyangka hanya para bintang Hollywood saja yang bisa mengasuransikan tubuh istimewa mereka, sepertinya salah besar. Sebab Jun Ji-Hyun, artis wanita paling terkenal di Korea Selatan ini juga sudah mengasuransikan aset pribadinya dalam suatu acara Midnigh TV Entertainment.

Dirinya mengklaim bahwa ia sudah mendaftarkan tubuh seksinya agar mendapatkan nilai perlindungan asuransi sebesar 10 juta Dollar atau sekitar 117 milyar jika dirupiahkan. Gilak Mahal banget bukan? tapi ini sudah full body loh, dari kepala, paha, punggung, sayap termasuk ceker.

2. Senyum Termahal milik Julia Roberts

Selebriti dengan asuransi tubuh termahal selanjutnya adalah Julia Roberts. Jika mendengar harga full body dari Jun Ji Hyun saja sudah bikin kita shock mendengarnya, itu belum seberapa jika dibandingkan dengan Julia Roberts.

Tanpa perlu buka-bukaan alias memamerkan bagian tubuh lainnya, senyum Julia Roberts saja sudah mendapatkan polis asuransi sebesar 30 Juta Dollar atau sekitar 392 milyar rupiah.

Kebayang bukan betapa istimewanya! Modal bibir, gigi putih, senyum lebar sama jigong saja bisa semahal itu. Coba kalau kita yang senyum, dikasih gratis juga orang gak ada yang mau hehehe.

3. Artis Cantik Madonna

Mendengar nama Madonna sepertinya sudah wajar saja, jika wanita yang dulu pernah jadi icon wanita paling seksi di dunia, menggantikan Marilyn Monroe ini ikut juga mengasuransikan anggota tubuhnya.

Terutama bagian payudara, dimana alat sakral ini sangat berperan penting dalam hidup Madonna yang membuat dirinya sukses.

Dimulai dari karirnya bekerja sebagai seorang pelayan Dunkin Donuts, penari latar Patrick Hemandes sampai ia menjadi penyanyi solo terkenal.

Dan tepat diusianya yang ke 56 tahun mendekati nenek-nenek, Madonna mendaftarkan payudaranya dengan nilai asuransi sebesar U$D 2 juta, atau setara dengan 26 Milyar rupiah.

4. Holly Madison

Sama seperti halnya Madonna, artis cantik Holly Sue Cullen nama asli dari Holly Madison juga mengansurasikan aset payudaranya senilai 1 juta dollar atau 13 milyar rupiah, setengah harga dari kepunyaan Nenek Madonna (wah kok kalah sama nenek-nenek).

Holly Madison mendaftarkan miliknya saat ia dikontrak dalam suatu acara show di Las Vegas, saat itu ia diminta untuk tampil toples krupuk . Keputusan ini terpaksa diambil, karena dirinya tak ingin terjadi sesuatu pada penampilannya nanti, setidaknya dia bisa mengklaim ganti rugi.

5. Heidi Klum

Asuransi bagian tubuh termahal milik artis terkenal berikutnya adalah Heidi Klum. Wanita pemilik kaki jenjang dengan betis mbunting padi nan indah ini ikut juga mendaftar polis asuransi biar gak ketinggalan jaman.

Kaki kanannya memiliki nilai 2,2 juta dollar, sedangkan kaki kirinya dihargai 1 juta dollar. Lah kok murahan kaki kiri? Sebab kaki kirinya burikan om hahaha.

Jadi begini ceritanya, kaki kiri milik Heidi Klum terdapat sedikit cacat, akibat bekas luka pecahan kaca.

Ibarat berlian kalo lecet sedikit harganya bisa berkurang setengah harga, kira-kira seperti itulah persamaannya. Makanya pihak asuransi menolak untuk memberikan nilai perlindungan yang sama pada kedua kakinya.

6. Miley Cyrus

Gara-gara pose julur lidah Miley Cyrus menjadi populer, tanpa tedeng aling-aling dirinya langsung memberi perlindungan asuransi berlebih terhadap bagian tubuhnya itu. Tahu gak kira-kira berapa harga nilai tanggungannya? Lumayan fantastis loh sebesar 1 juta dollar.

Yang menjadi alasan kenapa Miley Cyrus hanya mengasuransikan lidahnya saja tidak termasuk keseluruhan tubuh. Sebab ia berpendapat bahwa lidahnya jauh lebih terkenal dibandingkan dirinya sendiri.

7. America Ferrera

America Ferrera bintang serial TV Ugly Betty ini sama-sama menjadi pemilik senyum termahal di dunia seperti halnya Julia Roberts. Namun bila Julia mengansurasikan dari bagian gigi, lesung pipi, sampai bibir.

Berbeda dengan Ferrera, dia hanya mengansurasikan giginya saja senilai US$ 10 juta. Itupun bukan karena keinginannya sendiri melainkan permintaan dari Aquafresh White Trays, sebuah perusahaan pemutih gigi, dimana Ferrera pernah menjadi model iklannya.

8. Taylor Swift

Kembali ngomongin ceker alias kaki. Kali ini kepunyaan aset berharga Taylor Alison Swift, penyanyi cantik kelahiran 1989 asal Amerika Serikat.

Dikabarkan kaki jenjang miliknya, yang selalu setia menemani dirinya kemanapun ia pergi (lol). Memiliki nilai asuransi sebesar 40 juta dollar atau setara dengan 520 milyar bila dirupiahkan. Sebuah harga perlindungan asuransi tubuh yang benar-benar sangat fantastis.

9. Jennifer Lopez (J Lo)

Pria mana di dunia ini yang tak mengenal sosok J Lo alias Jennifer Lynn Lopez, bukan hanya terkenal sebagai penyanyi sekaligus bintang film saja. Tapi goyang geboynya itu loh saat menarikan lagu RnB, sanggup membuat kaum adam mendadak panas dingin, terutama pada bagian bokongnya.

Sebab itu JLo mengansurasikan tunggir seksinya dengan nilai USD 300 juta atau sekitar 3,9 triliun bila dirupiahkan. Kebayang bukan kalo ada cowok bandel main tepok saja bokong codet milik J Lo, dijamin bisa miskin sampai 7 keturunan, cuma buat biaya ganti rugi asuransinya.

10. Mariah Carey

Inilah peringkat pertama daftar asuransi tubuh termahal kepunyaan selebriti cantik dunia, 3 kali lipat dari nilai asuransi Bokong J Lo, yaitu Mariah Carey.

Selama ini yang kita tahu, Mariah Carey dikenal sebagai diva cantik papan atas dunia. Tak hanya memiliki suara emas saja, tapi dirinya juga menjadi salah satu penyanyi dengan suara oktaf tertinggi.

Anehnya, bukan mengansurasikan suaranya, justru Mariah Carey malah mendaftarkan kakinya dengan nilai perlindungan asuransi sebesar 1 Milliar Dollar atau sekitar 12, 38 triliun rupiah.

Luar biasa bukan! jumlah nilai uang yang sangat fantastis, sepertinya gaji kita bekerja dari bokong panas sampai bengek seumur hidup pun, gak bisa ngumpulin uang sebanyak itu hahaha.

Loading...
loading...
Comments
To Top